Barcelona Berakhir Menang Di Kandang Real Madrid

Barcelona Berakhir Menang Di Kandang Real Madrid

Prediksi57 – Lionel Messi tampil gemilang dengan mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Barcelona atas Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Kemenangan ini terasa dramatis karena ditentukan pada menit-menit akhir laga. Barcelona Berakhir Menang Di Kandang Real Madrid

Kemenangan ini pun membuat Barcelona sukses mengambil alih posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin 75, sama dengan Real Madrid. Namun, Real Madrid masih dapat menyalip posisi Barca karena masih memiliki sisa tabungan satu pertandingan.

Berstatus sebagai tuan rumah, Real Madrid mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Pada menit keenam, Karim Benzema membuat pergerakan yang membahayakan di kotak penalti Barcelona. Sayang, umpan striker asal Prancis itu gagal dimanfaatkan Cristiano Ronaldo.

Lima menit berselang, giliran Barcelona yang mengancam. Namun, bola tendangan Luis Suarez setelah menerima umpan Jordi Alba masih melayang tipis di atas mistar gawang Real Madrid yang diawal kiper Keylor Navas.

Suporter tuan rumah akhirnya mampu bersorak pada menit ke-28 setelah Casemiro mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound hasil eksekusi Sergio Ramos yang tidak sempurna.

Akan tetapi, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Pada menit ke-33, Lionel Messi kembali menambah koleksi golnya dalam pertandingan El Clasico setelah sukses membobol gawang Keylor Navas setelah menerima umpan Ivan Rakitic.

Empat menit sebelum turun minum, Lionel Messi memiliki kesempatan untuk menambah gol dalam laga ini. Namun, bola tendangan penyerang asal Argentina tersebut masih mengenai kaki Toni Kross sehingga membuat bola tidak tepat sasaran ke gawang Los Blancos.

Selepas turun minum, Barcelona meningkatkan serangan. Beruntung bagi Real Madrid, kiper Keylor Navas tampil gemilang dengan beberapa kali melakukan penyelamatan fantastis saat menahan gempuran La Blaugrana.

Pada menit ke-59, misalnya, ketika Gerard Pique menerima umpan tendangan pojok. Sayang, bola sundulan bek asal Spanyol itu ke pojok kiri gawang Real Madrid masih dapat ditepis Keylor Navas.

Pada menit ke-73, suporter tuan rumah terdiam setelah Ivan Rakitic mencetak gol untuk membalikkan keadaan. Ia menciptakan gol tersebut dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bolanya bersarang di pojok kanan atas gawang Real Madrid.

Empat menit berselang, Real Madrid harus bertanding dengan 10 pemain setelah Sergio Ramos mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Barcelona. Namun, keunggulan jumlah pemain tidak dapat dimanfaatkan para pemain tim tamu.

Pada menit ke-85, James Rodriguez, yang berstatus sebagai pemain pengganti, membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang Marcelo dari sisi kiri lapangan Barcelona.

Barcelona langsung bereaksi setelah gol tersebut. Pada akhirnya, Barcelona pun mampu meraih kemenangan secara dramatis setelah Lionel Messi mencetak gol penentu kemenangan Barca pada masa injury time. Skor 3-2 untuk Barcelona bertahan hingga laga usai.

Sumber : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *