Coleman Mengalami Patah Tulang Kaki Saat Kualifikasi Piala Dunia

Berita Bola

Prediksi57 – Kapten Irlandia Seamus Coleman harus di tandu keluar lapangan saat timnya melawan Wales pada kualifikasi piala dunia 2018. Coleman mengalami benturan keras dengan kaki Neil Taylor ketika mencoba melepaskan tendangan.

Atas benturan ini Taylor harus mendapatkan kartu merah dari wasit dan keluar dari lapangan pertandingan pada menit ke-69. Dalam insiden tersebut, Taylor terlihat tidak sengaja dan hanya ingin mencoba merebut bola.

Republik Irlandia mengalami kerugian besar atas cedera yang di alami oleh bek sayap Everton tersebut. “Sungguh itu cedera patah tulang yang parah. Coleman pemain fantastis dan penuh karakter. Sebuah pukulan telak buat dia, klubnya, dan kami,” Ujar pelatih Republik Irlandia.

“Coleman sudah dibawa ke rumah sakit. Saya melihat reaksinya langsung dan tampak tidak baik. Saat ini yang terpenting adalah kesehatan Dia,” ujarnya.

Pelatih Wales, Chris Coleman, juga turut menyesal dengan insiden yang dialami Seamus Coleman.

Chris melayangkan permintaan maaf karena cedera yang dialami Seamus Coleman melibatkan pemainnya, Neil Taylor.

“Pertama-tama dan yang terpenting adalah cedera Seamus Coleman. Kami diberi tahu kondisinya tidak baik dan untuk itu kami ingin meminta maaf,” kata Chris Coleman.

“Neil Taylor bukan tipikal pemain kasar, tetapi itu sulit bagi Seamus. Kami turut khawatir dengan kondisinya. Saya belum melihat keadaannya lagi,” tuturnya.

Cedera tersebut membuat Coleman kiprahnya bersama Everton harus selesai lebih cepat pada musim 2016-2017.

Sementara itu, terkait hasil laga tersebut, Republik Irlandia turun ke posisi kedua klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup D.

Mereka kalah produktivitas gol dari Serbia meski sama-sama mengemas 11 poin, sedangkan Wales kini berada di urutan ketiga dengan tujuh poin

Dapatkan Bonus Deposit 10% Khusus NEW MEMBER Sekarang Juga

I B E T  5 7 

WEBSITE BETTING ONLINE SBOBET BOLA DAN LIVE CASINO TERPERCAYA

DEPOSIT > MAINKAN > WITHDRAW HASIL KEMENANGAN ANDA !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *