Ibrahimovic Sukses Menjadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Prediksi57 – Kemenangan telak Manchester United atas Saint Etienne dalam pertemuan leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat 17 Februari 2017. Tiga gol dari tuan rumah berhasil dicetak oleh Zlatan Ibhramovic.

Gol pertama Ibrahimovic terjadi pada menit 15 dari tendangan bebas. Penyerang asal Swedia tersebut menggandakan keunggulan timnya di babak kedua pada menit 75. Kemudian ia mencetak gol ketiga pada menit 88 lewat tendangan penalti.

Meskipun sempat melakukan kesalahan di menit-menit pertama, MU sudah bisa membobol gol lawan di menit 8. Namun gol yang dicetak oleh Fellaini tersebut dianggap tidak sah karena offside. Tak lama setelah itu, Anthony Martial juga memberikan ancaman dari tendangan jarak dekat, namun upaya tersebut belum mampu mengubah kedudukan.

Skor baru berubah menjadi 1-0 setelah MU mendapat hadiah tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti. Ibrahimovic sebagai penendang, melepaskan bola datar yang membentur kaki pemain Etienne, dan membuat arah bola berubah kemudian masuk ke dalam gawang Stephane Ruffier.

Kesempatan MU menggandakan keunggulan terjadi di menit 24. Namun tembakan Juan Mata saat itu belum bisa menaklukkan Ruffier demikian juga upaya Martial di menit 31.

Jelang babak pertama berakhir, gawang MU yang dikawal Sergio Romero sempat mendapatkan ancaman. Dan hingga babak pertama berakhir, keunggulan MU tetap bertahan.

Di babak kedua, MU melanjutkan tekanannya pada tim tamu yang ingin mencetak lebih dari satu gol dalam leg pertama ini. Lagi-lagi, Martial memberikan ancaman pada gawang Ruffier setelah melakukan aksi individual di menit 53. Namun upaya penyerang asal Prancis tersebut tak juga kunjung membuahkan hasil.

Pogba juga beberapa kali mencoba keberuntungan dengan melepas tendangan dari jarak jauh. Namun hingga pertandingan menyisakan 20 menit, skor tetap bertahan pada angka 1-0.

MU akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit 77. Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan mendatar dari Marcus Rashford.

Jelang pertandingan selesai, MU diberikan hadiah penalti setelah Ibrahimovic dijatuhkan di dalam kotak penalti. Ibrahimovic yang maju sendiri sebagai eksekutor, sukses menaklukkan Ruffier untuk yang ketiga kalinya dalam laga ini. Dan gol tersebut menjadi gol ke-23 Ibra dari 21 penampilan musim ini.

Kemenangan dengan agregat tiga gol ini bukan berarti MU otomatis lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, mereka masih harus menjalani leg kedua yang akan berlangsung di kandang St Etienne pekan depan.

Dapatkan Bonus Deposit 10% Khusus NEW MEMBER Sekarang Juga

I B E T  5 7 

WEBSITE BETTING ONLINE SBOBET BOLA DAN LIVE CASINO TERPERCAYA

DEPOSIT > MAINKAN > WITHDRAW HASIL KEMENANGAN ANDA !!!


728x90

BANDAR757

MENYEDIAKAN GAME TEXAS POKER ONLINE TERLENGKAP SE-INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *