Kekalahan AC Milan atas Samprodia Menjadi Kekalahan Tiga Kali Beruntun

Prediksi57 –  Tim berjulukan I Rossoneri itu kalah 0-1 dari Sampdoria di San Siro.
AC Milan tertinggal satu gol, pelatih Vincenzo Montella mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Gianluca Lapadula dan pemain baru Lucas Ocampos.
Samp julukan Sampdoria menang berkat gol penalti Luis Muriel. Hasil ini membuat I Rossoneri meneruskan catatan tak pernah menang dalam empat laga terakhir Serie A.

Lewat sebuah serangan kilat, Fabio Quagliarella menusuk ke jantung pertahanan tuan rumah. Aksi dia lantas diganjal oleh Gabriel Paletta pada menit ke-69.
Penalti untuk tim tamu. Luis Muriel yang ditunjuk menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Tendangan dia ke sisi kiri salah diantisipasi oleh Gianluigi Donnarumma.
Jose Sosa mendapatkan dua kartu kuning selama permainan berlangsung, dan menyebabkan AC MIlan bermain hanya dengan sepuluh pemain saja.

Lapadula punya peluang untuk membuat skor sama kuat pada menit ke-87 memanfaatkan kemeluti di depan gawang Emiliano Viviano. Akan tetapi, usaha itu tak membuahkan hasil.
Ac Milan kalah 0-1 dan meneruskan tren tak pernah menang sejak awal januari. Carlos Bacca dkk tak pernah menang pada empat pertandingan Serie A beruntun, bahkan selalu kalah dalam tiga laga terakhir.
Sebelum kalah dari Sampdoria, Milan lebih dulu dikalahkan Napoli (1-2) dan Udinese (1-2). Jika ditambah dengan hasil imbang 2-2 melawan Torino, jadilah mereka tidak pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

I B E T  5 7

WEBSITE BETTING ONLINE SBOBET BOLA DAN LIVE CASINO TERPERCAYA

DEPOSIT > MAINKAN > WITHDRAW HASIL KEMENANGAN ANDA !!!

BANDAR757

MENYEDIAKAN GAME TEXAS POKER ONLINE TERLENGKAP SE-INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *