Madrid Berhasil Mengalahkan Espanyol Dengan Skor 2-0

Prediksi57 – Pelatih Zinedine Zidane mengubah beberapa komposisi pemainnya dari ketika menang 3-1 melawan Napoli di Liga Champions pada laga sebelumnya.

Alvaro Morata membuka keunggulan Madrid di menit 33. Bale masuk di babak kedua, kembali ke lapangan setelah cedera panjang, dan menggandakan keunggulan Madrid pada menit 83. Dua gol Madrid itu semuanya tercipta dari assist Isco.

Madrid menang 2-0 dan menjadi panggung comeback super bagi Gareth Bale.
Meski begitu, Madrid tetap mampu tampil dominan. Penguasaan bola Madrid yang nyaris mencapai 70% membuat Espanyol tak bisa berbuat banyak di babak pertama. Namun, finishing Madrid tidak optimal dan hanya mampu membukukan tiga tembakan.

Semenit berselang, Morata menebusnya dengan menanduk masuk crossing manis Isco untuk memberi Madrid keunggulan 1-0 yang bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, fokus tertuju pada Ronaldo, yang belum mencetak gol. Ronaldo sendiri mendapatkan beberapa peluang, tapi tendangan bebasnya hanya membentur pagar hidup Espanyol. Sementara itu, sundulannya dari lompatan super-tinggi menyambut crossing Morata masih melambung di atas mistar.

Pada menit 84, Madrid menggandakan keunggulan. Pencetak golnya: Bale. Sungguh sebuah comeback yang manis oleh Bale.

ebelum ini, Madrid tak terkalahkan dalam 20 laga kandang terakhirnya melawan Espanyol di La Liga (M17 S3) atau sejak tahun 1996 (takluk 1-2). Dengan hasil ini, unbeaten streak tersebut pun bertambah panjang.

Dapatkan Bonus Deposit 10% Khusus NEW MEMBER Sekarang Juga

I B E T  5 7 

WEBSITE BETTING ONLINE SBOBET BOLA DAN LIVE CASINO TERPERCAYA

DEPOSIT > MAINKAN > WITHDRAW HASIL KEMENANGAN ANDA !!!


728x90

BANDAR757

MENYEDIAKAN GAME TEXAS POKER ONLINE TERLENGKAP SE-INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *