Manchester United Akan Bertemu Ajax di Final Liga Europa

Berita Bola

Prediksi57 – Partai final Liga Europa 2016-2017 akan mempertemukan Manchester United vs Ajax pada 24 Mei 2017 di Friends Arena.

Manchester United berhasil lolos berkat keunggulan 2-1 secara agregat atas Celta Vigo. Sedangkan Wakil Belanda Ajax berhasil Unggul agregat 5 – 4 atas Lyon.

Manchester United vs Celta Vigo

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Man United justru lebih banyak berada di bawah tekanan sejak awal pertandingan. Celta Vigo mampu menguasai 67 persen penguasaan bola. Berita Bola

Meski demikian, Man United mampu mengatasi tekanan lawan dan mencuri satu gol pada menit ke-17. Umpan silang Marcus Rashford sukses disambut tandukan akurat oleh Marouane Fellaini yang tak mampu diantisipasi kiper Celta, Sergio Alvarez.

Tertinggal satu gol membuat Celta Vigo semakin meningkatkan intensitas serangan. Beberapa kali Os Celestes membahayakan gawang Man United melalui aksi Pione Sisto, Iago Aspas, dan John Guidetti. Jadwal Bola

Celta Vigo baru bisa menyamakan kedudukan jelang menit akhir melalui tandukan Facundo Roncaglia untuk menaklukkan kiper Sergio Romero.

Pertandingan kedua tim di warnai dengan insiden yang mengakibatkan Roncaglia dan Eric Bailly mendapatkan kartu merah. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir laga yang membuat Man United berhak melaju ke partai final Liga Europa dengan keunggulan skor agregat 2-1.

Ajax vs Lyon

Dengan keadaan unggul agregat 4-1, Ajax memulai pertandingan dengan penuh percaya diri. Tim tamu sukses membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui sepakan Kasper Dolberg. Prediksi Bola

Tertinggal agregat jauh membuat Ajax harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan. Lyon baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45 melalui titik penalti yang sukses di eksekusi Alexandre Lacazette.

Hanya berselang satu menit dari gol penalti, Alexandre Lacazette kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Gol tersebut sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan Lyon 2 – 1. Pasaran Bola

Harapan tuan rumah semakin membumbung tinggi ketika laga menginjak menit ke-81. Rachid Ghezzal mengemas gol setelah mengonversi umpan matang Maciej Rybus.

Pada menit ke-84 Ajax harus kehilangan Nick Viergever akibat kartu kuning kedua. Ajax yang minus satu pemain, mampu mempertahankan kekalahan 3-1 untuk menghindari potensi laga dilanjutkand di extra-time sekaligus menyegel tiket ke final Liga Europa.

Dapatkan Bonus Deposit 10% Khusus NEW MEMBER Sekarang Juga

I B E T  5 7 

WEBSITE BETTING ONLINE SBOBET BOLA DAN LIVE CASINO TERPERCAYA

DEPOSIT > MAINKAN > WITHDRAW HASIL KEMENANGAN ANDA !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *