Messi Terkena Hukuman Akibat Terbukti Menghina Asisten Wasit

Berita Bola

Prediksi57 – Lionel Messi resmi mendapatkan hukuman larangan bermain selama 4 pertandingan serta denda sebesar 10.000 Swiss franc (sekitar Rp 135 juta) setelah melancarkan serangan secara verbal terhadap asisten wasit pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Chile.

FIFA disebut menerima laporan dari ofisial yang bertugas di laga Argentina vs Chile (1-0) di Buenos Aires itu dengan melampirkan perbuatan Messi kepada Komisi Disiplin FIFA.

Messi diberitakan marah di akhir pertandingan karena asisten wasit mengangkat bendera pertanda pelanggaran yang dilakukan kapten Argentina itu.

Gerak tubuh Messi dan ucapannya dianggap menghina asisten wasit. Setelah pertandingan, Messi juga menolak bersalaman dengan asisten wasit Emerson Carvalho.

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, menangkap ada kejanggalan di balik hukuman untuk bintangnya, Lionel Messi. Sebab, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) tidak memiliki kesempatan untuk mengajukan banding.

“Rasanya aneh sekali Messi diberi sanksi dan kami tidak diberi kesempatan untuk mengajukan banding. Kami baru bisa merencanakan melakukan banding sekarang setelah laga selesai,” kata Bauza.

Absennya pemain Barcelona tersebut memicu kekalahan 0-2 Argentina dari tuan rumah Bolivia pada ajang yang sama. Akibat kekalahan tersebut, posisi Argentina melorot ke posisi kelima di klasemen. Mereka tertahan di posisi kelima dengan 22 poin.

Argentina pun dihadapkan pada kemungkinan tidak lolos otomatis ke putaran final Rusia 2018. Sebab, jatah lolos otomatis zona Amerika Selatan berlaku untuk penghuni empat besar klasemen.

Dapatkan Bonus Deposit 10% Khusus NEW MEMBER Sekarang Juga

I B E T  5 7 

WEBSITE BETTING ONLINE SBOBET BOLA DAN LIVE CASINO TERPERCAYA

DEPOSIT > MAINKAN > WITHDRAW HASIL KEMENANGAN ANDA !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *