Sederet Pemain Sepakbola Yang Terjerat Kasus Pembunuhan

Sederet Pemain Sepakbola Yang Terjerat Kasus Pembunuhan

Prediksi57 – Pembunuhan memang jarang berhubungan dengan sepakbola, tapi sayangnya hal tersebut ada dan tidak terjadi cuma sekali. Berikut lima pesepakbola yang pernah tersandung kasus hukum akibat kematian orang lain. Sederet Pemain Sepakbola Yang Terjerat Kasus Pembunuhan

Ada kemarahan yang meluas ketika mantan pembunuh, Bruno, mendapat kontrak profesional dengan klub Brasil, Boa Esporte. Tapi, sayangnya, itu bukan satu-satunya kasus di dunia sepakbola. Dimulai dengan Bruno, berikut adalah lima pesepakbola yang pernah menghilangkan nyawa orang lain.

Bruno Fernandes de Souza


Kiper asal Brasil, Bruno Fernandes de Souza telah dijatuhi hukuman 22 tahun penjara karena memerintahkan pembunuhan pacarnya, Eliza Samudio, pada 2010. Mantan kapten Flamengo itu dinyatakan bersalah oleh juri yang terdiri dari lima perempuan dan dua pria di pengadilan. Bonus Deposit 10%

Dia dihukum karena menyembunyikan tubuh wanita tersebut, memotongnya menjadi potongan-potongan kecil dan menjadikannya sebagai pakan anjing. Dia juga mendapat tuduhan menculik anaknya. Adalah hal normal jika Bruno dipenjara selamanya.

Namun Bruno secara mengejutkan dilepas pada Februari lalu. Dan yang lebih mencengangkan adalah fakta bahwa klub Brasil Boa Esporte segera memberikan kontrak profesional kepada kiper tersebut.

Diego Buonanotte


Dianggap sebagai salah satu bakat muda paling menjanjikan di dunia sepakbola, Diego Buonanotte adalah bagian dari skuat klub raksasa River Plate dan bahkan ia merupakan rekan Lionel Messi di skuat Argentina yang memenangkan medali emas Olimpiade 2008.

Pada Desember 2009, pemain sayap Argentina itu selamat dari kecelakaan mobil fatal setelah ia kehilangan kendali mobilnya dan menabrak pohon. Pesepakbola itu mengemudi mobil ayahnya yang bermerek Peugeot 307, dan ia tidak sendiri saat itu.

Ia bersama tiga rekannya di dalam mobil saat kecelakaan itu terjadi, dan ketiganya kehilangan nyawa mereka. Diego secara menakjubkan pulih dan kembali ke lapangan sepakbola dalam waktu lima bulan. Setelah pemulihannya, ada panggilan dari jaksa setempat Carlos Colimedaglia untuk menangkapnya terkait tiga tuduhan pembunuhan, tapi tuduhan itu tidak pernah terealisasikan.

Patrick Kluivert


Legenda Ajax dan Barcelona Patrick Kluivert adalah pemain kesayangan masyarakat Belanda selama musim pertamanya di Ajax. Sebagai pemain yang sangat berbakat, Kluivert memenangkan sejumlah trofi besar termasuk trofi Champions League pada tahun 1995.

Namun, kariernya di Belanda terhenti ketika ia menabrakkan mobil BMW M3 milik temannya ke mobil sutradara teater Belanda, Martin Putnam, yang mengakibatkan kematian sosok berusia 56 tahun itu.

Setahun kemudian, Kluivert tidak dapat menangani kebencian yang mengitarinya di Ajax dan bergabung dengan Milan. Dia kemudian memiliki karier yang sangat sukses di Barcelona dan Newcastle United. Bonus Cashback 5%

Marcos Alonso


Marcos Alonso ditangkap pada tahun 2011 atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil di Ibu Kota Spanyol, Madrid. Dia adalah pengendara mobil yang menabrak dinding dan membunuh salah satu penumpang di dalam mobil, seorang wanita berusia 19 tahun.

Alonso mengemudi mobil tersebut dengan kecepatan penuh di jalan yang berada dalam kondisi basah. Apa yang membuat kecelakaan mobil itu lebih tragis adalah fakta bahwa pemain asal Spanyol itu tengah berada dalam pengaruh alkohol yang tinggi.

Awalnya ia menghadapi hukuman empat tahun penjara, namun hukuman Alonso dikurangi menjadi 21 bulan dan kemudian benar-benar dihilangkan setelah ia membayar sebesar 500.000 euro dan mencapai kata damai dengan keluarga korban di luar pengadilan.

Alexandre Villaplane


Alexandre Villaplane adalah gelandang dan juga kapten tim Prancis di Piala Dunia 1930. Tapi Villaplane juga merupakan kolaborator Nazi yang melakukan kejahatan perang keji yang menewaskan lebih dari 50 orang selama hidupnya.

Pemain kelahiran Aljazair itu sempat bermain di Ligue 1, namun dia segera ditangkap karena kasus korupsi. Namun, pada tahun 1944, kehidupan Villaplane semakin menuju kegelapan ketika ia menjadi kepala North African Brigade. Itu adalah organisasi kriminal yang berkolaborasi dengan Nazi di masa perang dunia kedua. Free Chip Casino

Villaplane diingat karena kekejamannya yang ekstrim dan kebrutalannya. Ia memerintahkan eksekusi terhadap 53 orang di Mussidan, dan setelah tertangkap pada tahun 1944, mantan kapten Prancis itu dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi tembak tanggal 26 Desember 1944.

Sumber : Kaskus ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *